Indonesia vs MU




Lebaran hari pertama , di tantangin main PS sama adik sepupu , awalnya di tanyain mau main apa ? dengan bangga aku bilang CTR de | opo mbak iku PS jaman lawas g usum | --aa jleb
Akhirnya di tantangin main balap mobil yg milihin mobil , circuit , medan semuanya dia aku tinggal terima jadi . okelah permainan di mulai dan awal permainan yg saangat membanggakan kalah -_- demgan selisih waktu 16menit , gila ga tuh. Permainan kedua ga terima , gentian mobil , circuit , medan aku yang pilih tp tetep juga kalah –a , ga bakat nyetir mobil kali yaa , bakatnya jadi pilot hahaha. Tapi sedikit bangga juga karena yg kedua ini selisih waktunya Cuman 3menit sangat jauh beda sama yg pertama ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
Balap mobil di usaikan , ganti permainan lain . aku ubek” itu kaset PS yang ada dan akhirnya aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama kaset yg bercover mickymouse (づ ̄ ³ ̄)づ , baru mau ngomong eh si sepupu udah bilang “aku emoh main iku –a”
Trus ? ngapain dari tadi ngubek” kaset kalau ujung”nya di tolak ? okelah tetep sabar ini masih H+1 lebaran -_-
Sepakbola pun jadi lirikan dia , okelah tanpa panjang lebar dan  banyak omong aku terima itu tantangan padahal seumur”” baru kali ini main bola di PS . dengan bermodal bissmilah dan tekad insyaallah menang :D
Agak kece juga sih sebenernya ~
Oke pertandingan di mulai , dia pilih INDONESIA dan aku pilih MU
Alasan kenpa pilih itu karena jelaslah MU di pertandingan asli aja menangan apa lagi lawnnya Indonesia . pasti aku yang bakalan menang ~
Babak pertama di mulai , dan belom sampek 10menit udah bobol 3 kali itu gawang -_-
Tp itu ga bikin aku putus asa stik PS aku pegang erat” , main kasar deh jadinya dalam hati “bejat lak o wes seng penting aku menang” hahaa
Akhirnya perjuangan itu ga sia”  1 gol tendangan jarak jauh yang sangat cantik membobol gawang lawan
~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ yeah akhirnya ~ sepupuku tercengang  haha , dia ga percaya kalau mbaknya yg amatiran ini bisa cetak gol sebagus itu .
Semangatnya membara kali yaa , dari situ permainannya semakin bagus dan dia bilang angka satu mu itu ga ada apa-apanya mbak -_-
Oke dia berhasil buktiin INDONESIA VS MU #di PS
14-1

Ini yang salah pemainnya apa PSnya ? (ˇ_ˇ’!l)

0 komentar:

Posting Komentar